Intermezzo

YANG TERUCAP AKAN LENYAP, YANG TERCATAT AKAN TERINGAT.

Kata-kata bijak ini yang memberi saya inspirasi untuk terus menulis. Menulis apa saja. Memang hampir semua tulisan saya hanya semacam catatan harian. Mungkin karena saya menulis lebih dikarenakan saya tak ingin suatu memori yang berkesan dalam hidup saya hilang begitu saja. Dengan menuliskannya, saya dapat menceritakan setiap momen sedetail-detailnya. Bagaimana saya bernafas, apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, bisa saya bayangkan kembali. Dengan menuliskannya, suatu hari kelak saya dapat membacanya lagi, memetik hikmah dan pelajaran dari setiap hal yang telah terjadi. Saya menulis hanya untuk saya. Seperti yang pernah saya katakan, menulis hanya untuk menyalurkan hobi. Terpuaskan sendiri. Kalau pun ada yang membacanya, lalu merasa terhibur, terinspirasi, atau tersinggung sekalipun, dan ‘ter-‘ lainnya yang berarti suatu unsur ketidaksengajaan, itu hanyalah perasaan anda belaka. Hahaha… ^,^v

Intinya, saya hanya ingin bercerita tentang saya, dari saya di masa kini, dan untuk saya di masa yang akan datang. Itu sebabnya blog ini saya beri kalimat, Because of all stories, nothing lasts forever. Karena dari semua kisah, tak ada yang abadi, termasuk ingatan kita. Coz one day, everything will be just a memory.

Leave a Reply

