Beware! I’m a Paparazi

HAHAHA… Mari tertawa! *apasih* (-___-)

Ceritanya saya suka foto-foto *dan difoto tentunya*😀 . Bahasa kerennya, saya suka fotografi. Mungkin karena di saat tertentu saya juga lebih suka menjadi pengamat ketimbang pelaku. Selain itu, saya orangnya juga suka iseng. Perpaduan ketiga bakat terpendam saya itu kemudian menjadikan saya seorang Paparazi. Ya kalo bosen, saya suka melihat-lihat sekitar, lalu saya iseng, ya kalo iseng, saya menjelma menjadi paparazi, mencari mangsa-mangsa di sekitar saya. Makanya kerap kali yang menjadi korban adalah orang-orang terdekat saya, kayak temen-temen sekelas misalnya.

Sedikit saya menambahkan. Ada temen yang bilang aku hobinya malah yang begituan. Absurd banget katanya. Eniwey, absurd itu artinya apaan sih? *googling* Ah, ya, konyol. Konyol banget kata temenku. Hmm… begitukah? Maklum sajalah ya… Soalnya saya memang termasuk spesies langka di muka bumi ini. *OK mulai ngelantur*

Just back to topik. Sering kali foto-foto hasil tangkapan saya itu berserakan di mana-mana. Bingung mau diapakan itu foto-foto. Oleh karena itu, sehingga, maka, daripada foto-foto itu tersimpan begitu saja, saya kembali mengumpulkannya satu per satu dan menyimpannya pada satu album di Facebook berjudul Aib Temen. Tak cukup sampai di situ, saya juga nge-tag korban yang bersangkutan dan menyebarkannya ke ranah publik. Fufufu~ *tertawa horor*

Maap buat para korban. Di semester akhir ini, jangan ada rasa malu lagi di antara kita.. Hehe~ Aku cuma ingin kalian tahu, betapa aku sangat perhatian sama kalian. Hihi… *sok sweet~* Tenang saja, akan banyak lagi korban yang berjatuhan. Mungkin sebentar lagi giliran anda. So, beware!😀

19 thoughts on “Beware! I’m a Paparazi

Leave a Reply

