Saengil Chukka, Oppa Darma! :D

Foto6365Kak Darma kalau diajak ngomong pake bahasa Korea kayak gitu paling nanya, “Itu artinya apa, Beib?”. Ah, gak gahol lah, si kakak. Gak 4L4Y ah! Hahaha…😛 . Selamat Ulang Tahun, Kak Darma!,😀 itu artinya, Ndud. Hmm… udah 24 tahun aja ya… Udah jadi om-om donk, kapan jadi bapak-bapaknya? Wkwkwk… Aku aja masih 17.😛

Sayang, ada titipan ucapan nih, hihi… Cekidot!

2013-02-19 11.45.46

Dari Afwan n Ciyud

2013-02-19 11.42.39

Ucapannya donk…🙂 Aamiin..😉

Foto6478

Dari CiuL yang imoet :>

jasijosu

Dari Jasi n Joshua, cucunya Ibu Kos.. Hihi

2013-02-19 19.07.24

Ini Jasi bikin sendiri loh… ^,^

eh

Pake gambar beginian segala pula… (_ _”)

Wait, one more, Beib!

Foto0097

Dari ayam jago Bapak Kos ><

Muahaha… Piss, Sayang ^_^v

And from me…

2013-02-28 21.52.19

A piece blackforest cake with a red cherry and lit candle on it

Siap-siap pake kaos kuning dari si Bebeib. Kaosnya gambar emoticon kayak gini –>😉 Tapi maaf kalau celana tidur warna pink itu merusak pemandangan… Haha… -__-”

;)

For you, Beib.😉

2013-02-28 22.05.50

Ayo, tiup lilinnya, Sayang! ^,^

2013-02-28 22.08.05

Syukuran kecil-kecilan…

Yak, that’s it, Beib!

Lalu aku dan Ciyud pun makan kuenya. “Yang ulang tahun siapa… yang tiup lilin sama makan kue siapa…” kata Ciyud. Hahaha… Gak papa ya Beib ya… Bebeib kan dah gendud… Jadi biarlah kami yang masih cungkring dan anak kos ini perbaikan gizi. Wkwkwk…😛

Sekali lagi, SELAMAT ULANG TAHUN, SAYANG…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s