Tragedi 20/12/2012 (Masih Angka Cantik)

20/12/2012? Whatever! Seperti biasa hari ini kuliah lagi -__-. Setelah absen dengan finger print, aku langsung mengambil posisi paling belakang, di antara Dina dan Marissa. Obrolan sesama wanita pun dimulai.

Marissa: Eh, hari ini Hari Ibu kan?
Dina: Oh iya?
Aku: Masa’ sih?
Marissa: Iya!
Dina: Wah… Selamat ya, Marissa… ^,^ –> ngaco
Aku: Iya, selamat ya, Ca.. –> ikut-ikutan ngaco
Marissa: Hehe… Hari Ibu apa dulu nih… -__-“

Lalu dengan semangat kemerdekaan aku langsung mengambil HP, mengirim pesan singkat untuk mamak ke HP ayah, karena mamak tidak memiliki HP.

Selamat Hari Ibu, Mak.
Sehat-sehat Mamak yaa.
Doakan kuliah Wina lancar yaa.

Ayah membalas singkat seperti biasa,

Yo laa..

Obrolan pun berlanjut. Tapi aku penasaran dan melihat tanggal di HP. 20/12/2012. Sepertinya ada yang aneh. Yang ku tahu Hari Ibu itu 22 Desember. Lah, ini kan masih tanggal 20… OMG! >,< Langsung mengirim pesan singkat lagi ke ayah,

Eh, Hari Ibunya 2 hari lagi ternyata..
Gak papalah, haha -_-

Yap, itu saja. Khahaha…😀 Judulnya saja yang lebay😛 . Selamat menjelang Hari Ibu 22 Desember 2012. Katakan ‘cinta’ untuk ibu tercinta!

Leave a Reply

