Talking with Chibit and Kondit

Tadi baru menelpon Mamak, Ayah, dan si Chibit. Ngobrol dengan mereka bisa membangkitkan semangat lagi,😀 salah satu cara menghilangkan kepenatan kuliah, apalagi ini lagi sibuk-sibuknya penggarapan proposal skripsweet *halah, biasanya juga SKS* Tak lama setelah telepon kututup, aku berniat melanjutkan pengerjaan proposal. Tiba-tiba si Chibit sms. Lha, kan tadi baru ditelepon, pikirku.

Kak, kakak pulang bulan brapa ? >> Terharu gue :’) . Ini untuk kesekian kalinya selama aku di Jakarta si Chibit nanyain kayak begini.

Gak pulang dek… lebaran juga mungkin gak pulang… >> Bukan Bang Toyib.

Nggak bulan brapa ?

Setahun lagi baru pulang dek,,😥

Kakak tau mobil besi hot wheels ? >> ??? Dari nanyain kapan gue pulang kok udah nanya mobil mainan?

Iya, tau… Yang aji buat di facebook itu kan fotonya..knapa dek?

Awak lg ngoleksi mobil hot wheels

Aku agak lama ngebales smsnya. Proposal mengalihkan duniaku :3 . Si Chibit lalu nge-sms lagi.

Belikan aji mobil hot wheels kak >> Gubrak! Ternyata nanyain gue pulang cuma buat ini (_ _”). Gue masih aja syok. Padahal tiap tanya pulang emang pasti minta dibeliin sesuatu.

Oo,,iyalah nanti kakak cariin dek, udah punya berapa aji mobilnya?

10 ,biasanya hrgany 25 rb ,tpi klo di indomaret 23 rb ,jdi klo kk bli mobil hot wheels di indomaret tngok aja di sbelah kiri ,cari yg keren ya >> Muahaha~ adikku ini… Iya kalo semua posisi barang di Indomaret sama. Iya kalo di Indomaret di sini ada jualnya. Wkwkwk… But wait, satu mobil 25 ribu? sepuluh mobil berarti???

Ya ampun, kau habiskan lah duitmu ke situ ya!

Namany koleksi ,tpi bukan duit yang di kasi tpi kumpulan awak sndiri >> Maksudnya bukan duit yang dikasi sodara, tapi dari tabungan uang jajannya sendiri.

Trus, uang yg dikasi bu usi, uak, kemana?

Awak Smpan La ,nnti mna tau ada untuk kbutuhan skolah >> Adikku pinterrr >,< :*

bagusss… itu ditabung aja ya, kan aji mau SMP bentar lagi. kalo mau beli mobil koleksinya, kumpul dari uang jajan aja ya.. nanti kakak beliin juga di sini. kalo kakak masi lama pulangnya nanti kakak kirimkan ke sana. lagian nanti kakak wisuda aji juga ikut aja ke jakarta. nanti kkak bilang ma ayah biar aji ikut >> Kangen chibit :’)

Iya

yaudah ya,,kakak mau ngerjain tugas, aji jgn lama2 tidurnya

Iya Kk

Chibit’s Hot Wheels

Hihihi… Ada-ada aja si Chibit ini. Refreshing lagi ah… –> buka facebook *Proposal woy!* Eh, ada si Kondit di list chatting. You know si Kondit? Ini adikku yang satu lagi, Dita Triliana Nasution. Si Kondit ini sekarang lagi kuliah semester tiga jurusan Pendidikan Kimia di Universitas Negeri Medan (UNIMED). Iya, umurnya cuma beda dua tahun sama aku. Okay, this is what we are talking about.

Kombur Winot & Kondit

Gimana, ngerti gak sama obrolan kami? Soalnya kami pakai ‘bahasa planet’ kami sendiri, huehehe~. Kalau ada yang tak dimengerti dan ingin ditanyakan, tanya aja😛 . Senang deh udah ngobrol sama adik-adikku. Love you Chibit and Kondit :* . Baek-baek kalian yaaa😉 .

-Winot-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s