Kamus Ciyus Miapah

Do you know? Hahaha… Ada-ada saja jaman sekarang ini. Bahasa pun berevolusi begitu pesat! Wkwkwk😀 *Nemu di salah satu FB teman sekampus* Warning! Ini untuk sekedar pengetahuan aja ya, jangan diterapkan, kalau kamu gak mau dikira makhluk planet mana~ gitu… Atau syukur-syukur gak dikira cacat mental, fisik, jiwa dan raga #haha… lebay ah. Tapi kalau kamus di atas disebut ➜ 4L4Y.😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s