✿ Surat untuk Kalian ✿

Dear sahabat-sahabatku di ujung timur Pulau Jawa,

Setahun sudah kita tak berjumpa, kawan. Apa kabar kalian? Masihkah kalian membunuh waktu dengan berbagai kesibukan di kampus biru? Lama kita tak berbagi cerita. Tak adakah alasan bagi kita untuk melakukannya? Atau mungkin karena memang tak harus ada tokoh seperti ku dalam kisah kalian. Tapi tidak sebaliknya dengan ku. Karena bagiku, kalian tetap sahabatku.

Aku rindu kalian, kawan. Pernah kita bercengkerama, berbagi kisah, tawa, makanan, bahkan kamar tidur. Saat itu aku merasa aku sangat menyayangi kalian. Pun sampai saat ini. Aku sangat bersyukur Tuhan telah mempertemukan ku dengan kalian melalui dia. Kalian adalah orang-orang yang senang mengukir mimpi-mimpi, sama seperti ku. Sekali lagi aku rindu kalian, kawan. Kalian adalah sahabat-sahabatku bukan demi atau karena apapun itu. Tapi masih pantaskah kucuri waktu lagi seperti dulu untuk bisa bersama kalian? Walau tanpa dia…

Oya, Sahabatku. Apa kabar juga dirinya? Masihkah kalian menjaganya seperti yang pernah kalian janjikan di masa lalu? Aku yakin dengan atau tanpa janji itu, kalian pasti selalu menjaganya. Aku juga rindu dia, kawan… Bisakah kalian sampaikan lagi padanya? Eh… Tapi bisikkan saja padanya. Jangan sampai orang lain tahu kalau aku masih merindukannya. Ini hanya antara aku dan kalian ya! ;) *tautkan kelingking*.

Sahabatku… ku harap aku masih ada di sudut kecil hati kalian. Karena aku masih butuh kalian, membangunkan ku di saat aku jatuh dari mimpi yang terlalu tinggi. Di saat aku mencoba membalik khayalan menjadi kenyataan, padahal itu sebuah kemustahilan. Juga sebagai tempat ku bertanya, apakah masa lalu itu memang terlalu pantang untuk dikenang, walau hanya sedikiiiit saja. Toh, aku tidak mengganggu… Terlebih, aku butuh kalian untuk selalu menjaga dan membuatnya tersenyum.

Sweet Regards,

Yang Mungkin Terlupakan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s