September

Bisa ku bilang bulan September kali ini adalah bulan yang kurang kerjaan. Usai pembagian IP tanggal 3 silam dimulailah hari-hariku sebagai pengangguran sementara di Ibukota ini, menanti jadwal kuliah yang masih sebulan lagi. Ya, aku bosan! Hari-hari kuhabisakan dengan tidur, mandi, makan, nonton, that’s it! Hanya sesekali diselingi dengan kegiatan wajib dari kampus atau sekedar jalan-jalan ke Pegecong -baca:PGC-.

Mungkin memang, setahun ini pada beberapa momen penting aku merasa ada yang hilang. Seperti sisa libur tahun ajaran baru ini yang biasanya ku habiskan di Kota Pahlawan. Bahkan, pernah suatu ketika kenaikan tingkat II aku bolos semingu pertama perkuliahan, demi menghabiskan waktu di kota itu! Iya, aku kehilangan momen-momen itu dan September ini adalah puncaknya…

Andai saja…… Stop! Jangankan untuk mewujudkan momen-momen itu lagi, berandai saja pun aku tak boleh. Tidak.

Just wake me up when September ends…

Leave a Reply

