Pulang


Akhirnya aku pulang. Empat hari di Medan lalu ke Rantauprapat. Bisa sedikit bernafas lega. Mencoba memanfaatkan waktu singkat ini sebaik mungkin. Akan banyak cerita. Namun setiap ‘hi’ akan berakhir dengan ‘good bye’. Dari semua kisah tak ada yang abadi. Tapi izinkan aku menjalani sebuah ‘hi’ yang indah di saat-saat kepulanganku ini, ya Allah… Agar aku bisa setidaknya menyimpan kisah yang manis untuk aku bawa kembali ke Ibukota…🙂

Pulang. Aku pulang ke rumah cinta kita. Mari kita benahi sama-sama rumah cinta yang sempat kita tinggalkan. Hapuskan debu-debu masa lalu. Karena sejauh apapun melangkah ke luar sana, kita pasti akan kembali ke rumah mungil kita. Barangkali untuk beristirahat sejenak. Atau saling menawarkan secangkir air yang menyejukkan hati.

Leave a Reply

