Movie: The Dark Knight Rises


Ini nih film yang lagi hot-hotnya *emangnya sambel buk…*. Sangking hot-nya, bioskop Artha Gading Mall penuh dan kami harus rela menempati posisi paling depan. You know what we feel-lah! Durasinya lama booook~ 165 menit merelakan leher teraniaya. Gak lebay kok, emang iya -_- . But, that’s not the main point. Karena itu semua tergantikan sama sajian film dari Warner Bros ini. Masih tentang kebangkitan para HERO, setelah Avengers dan Spiderman, yang Batman ini lebih seru lagi. Kamu gak boleh berkedip sedetikpun kalau gak  mau ketinggalan sebaris saja dialognya. Karena ceritanya begitu kompleks. Dari durasi awal yang semua sangat ‘kabur’ menjadi kejutan-kejutan yang tak disangka di akhir cerita. Si Bruce Wayne (Christian Bale) juga lebih ‘manusiawi’ di sini. Gak cuma mengandalkan kekuatan Batmannya untuk menghadapi musuh beratnya si Bane (Tom Hardy).

Oya, sempat agak kaget juga dengan pemeran Catwomen-nya yang ternyata…. –> Anne Hathaway! Kerennn.

Sama ada si cakep Joseph Gordon-Levitt >__< yang awalnya sekilas seperti polisi biasa bernama John Parker. Namun ternyata dia adalah *tiiiiiiiiiiiittttt* Rahasia!😛


Sinopsis? Ini dari nyunyu.com –> Bangkitnya Ksatria Kegelapan

Belum nonton? Gak rugi deh rogoh kocek buat nonton berapa kali pun!

Ini nih, waktu nonton kedua kalinya bareng komplotan #NobarSTIS di IMAX, Gandaria City.

Yang ini koplak! Hahaha…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s