Aparat FuntaSTIS said …

Ini komentar sahabat-sahabatku di kelas 1-F dulu. Sebenarnya udah lama pengen menuliskannya di dunia maya. Tapi baru kesampaian sekarang #lagi-lagi ada yang tertunda -,-” Jadi ceritanya di kampusku setiap kenaikan kelas, mahasiswanya diacak lagi. Belum tentu kita sekelas sama teman-teman yang sama lagi. Makanya sebelum penghujung tahun ajaran, kita selalu ngadain acara, semacam acara keakraban. Entah itu jalan-jalan, makan bersama, buka puasa dsb. Kita juga tukeran kado, saling menulis komentar, pesan dan kesan buat setiap teman-teman selama bersama Aparat FuntaSTIS #sebutan kita buat mahasiswa 1-F angkatan 51 AIS/STIS. And Aparat FuntaSTIS said that I’m

“Winaaaaaa… Asek banget deh kamu. Cewek yang asiiik… Bisa aman kalo pergi kemana-mana bareng Wina. Lebih gentle dibanding beberapa cowok #lhooo??? Maaf, Win!! Jangan menyerah dengan Kalkulus!! Be your self tapi tetep untuk jadi the real girl.. Dwina itu manis😀 semanis anak 1F.”

“Tomboy banget nih anak, baik orangnya, friendly. Calon penerus Bu Dewita Nasution, nih. Haha…”

“Dwina agak tomboy ya? Tapi baik hati… Pokoknya tetep jadi diri sendiri aja deh!🙂 ”

“Dwina. Cewek tomboy yang bisa deket ama cewek maupun cowok (salut!). Kamu orangnya heboh… Hihi… Asik juaga diajak heboh-hebohan… Makasih ya… Udah jadi teman aku yang ngasih pengalaman dan hal-hal baru. Semoga kamu selalu dilindungi Allah SWT… (Aamiin) ^__^ ”

“Dwina. Ah, macam mana pulak cewek ini #logat Batak. Tomboy, asik, suka traktir. Lanjutin, Dwin…”

“Tetap ceria saudaraku… Hiasi hari dengan senyum dan semangat… Karena hari ini milikmu…”

“Dwina. Wah, ni dia cewek yang paling berani di kelas. Pas tarik tambang aja di depan. Ikut Wall Climbing lagi… Mantab dah…”

“Orangnya baik, asik + rame banget. Oh, ya, jangan suka tidur di kelas ya Wina, hehehe… ^^ Maaf atas semua salahku ya… Makasih atas semua bantuannnya…”

“Jangan tidur di kelas! Yang semangat belajarnya!”

“#jago olahraga #semangat #suka tertawa lepas #enak diajak ngobrol #simple/gak ribet

“Dwina, hebat cuy… Menang Wall Climbing… Selamat ya… Maaf telat ngucapin. Jangan lupakan daku ya… Anak ga jelas yang satu ini…😄 ”

“Dwina kadang-kadang suka sendirian aja kemana-mana, hehe. Wina baik, pengertian, sabar, penyayang juga. Tetep temenan ya walaupun beda kelas ntar..😀 ”

“Cewek Baja! (Batak Jawa) hehehe. Kurangi suaramu kalo lagi ketawa ya… Ga baik, buat anak perempuan… Maaf, kalo saldo saya kadang tidak memuaskan HP-mu. Ngapunten nggih… (Rizal + ttd. )”

“DWINA. Damn! What Interesting, Nice Angelic girl you are!”

“Anak Medan, sporty, suka Sakura-Sasuke”

“Baik.”

“Menurutku, kau itu orangnya baik dan enak diajak ngobrol. Orangnya cool, tapi apa adanya. P.S.: Semangat s’lalu… & be your self!🙂 ”

“Si tomboy. Apapun minumannya, makannya tetep siomay”

“Tomboy buanget. Tapi baik & imut. Kalo ketawa ngakak. Ratu Siomay…”

“Win, jangan suka tidur..!! Kayak aku saja..!! hehe.”

“Baik hati itu baik, tapi jangan sampai diperdayagunakan. Tetap rendah hati.”

“Dwina yang tegar, mandiri, atlet angkatan (Wall Climbing, futsal), tomboy, cuek… Belajar banyak dari Wina yang selalu bisa jadi diri sendiri… Semangat ya Wina… Tetep jadi Wina yang sekarang.”

“Cewe macho!”

“Ini juga termasuk jajaran Dewan Permusyawaratan Kelas karena sering ngeluarin ide-ide briliannya kalo lagi ada diskusi di kelas. Rada-rada tomboy, tapi tetep cantik kok… Gue suka gaya loe!!!”

“Agak kasar, tapi mungkin emang dasarnya. Kayaknya lebih friendly ma cowok-cowok.”

“Baik-baik saja.”

“Banguuun… Jangan suka tidur di kelas ya??? Hehehe. Keep spirit…😀 ”

“Wall Climber 1F…”

“Tomboy abisss, kocak, gila, saraf.”

Yup, tu dia komentar temen-temenku. Tak lepas dari ’tilte’ tomboy ya! Tukang tidur di kelas, suka ngakak, tukang pukul, rame. Bener-bener sanguin dan tergolong autis >,< Lebih dan kurangnya itulah aku. Makasi yaa Aparat FuntaSTIS atas komentar, saran, pesan dan kesannya buatku. Sebenernya masih ada komentar dari kelasku yang sekarang, 3SE1. Dari yang kubaca, ya alhamdulillah sepertinya udah mulai waras #dikit doank sih :p . Mudah-mudahan bisa menjadi bahan koreksi diri agar bisa menjadi yang terbaik ke depannya. Amiiinnn😀

Image

Aparat FuntaSTIS tempo doeloe😀

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s