Say Hi

Setelah beberapa lama vakum menulis, akhirnya aku bikin blog lagiiiii, yey! :D . Singkat saja riwayat tulis-menulisku di dunia maya #tiba-tiba layar berubah menjadi hitam putih dan terdengar alunan musik klasik :3 . Dulu sempat buat blog, bercerita tentang kesendirian dan hanya untukku sendiri –> dedoubleyou.blogspot.com. Entah terkena sakit gila nomor berapa sehingga aku membuat blog aneh itu. Ngakak aja kalo liat blogku yang masih pinkis-pinkis gitu. Cuma ada beberapa postingan, tak terkecuali postingan galau -___-“. Ending blogku itu nyesek banget: LUPA PASSWORD! Hahaha… Tapi aku masih ingat banget tuh alamatnya, dedoubleyou. Itu inisial namaku sendiri, DW.

Mencampakkan blog lama tanpa rasa berdosa aku pun mulai menulis di notes Facebook. Kebanyakan sih puisi, curcol dan pengumuman-pengumuman geje. Dari minggu, bulan dan tahun lalu, pengen banget buat blog lagi. Tapi karena berbagai sebab-musabab yang tak perlu kujelaskan di sini, akhirnya hari ini, di penghujung Mei 2012 ini, dengan segala kerendahan hati saya persembahkan………………… #jreng, jreng…

dedoubleyou.wordpress.com

With me, Dwina Wardhani Nasution

Say, “hi!”😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s